Herbal Obat Penyakit Kulit

 Mengenal Herbal  sebagai Obat Penyakit Kulit


DI zaman kita ini sekarang berbagai penyakit ditemukan  baik dari faktor internal maupun external, akan tetapi seiring bergulirnya waktu juga banyak di temukan obat-obatan baik yang bersifat kimiawi maupun alami
Tanpa panjang lebar  lagi saat kita sedikit mengupas yang alami,mengobati Penyakit kulit secara alami menggunakan obat herbal yang aman dan tanpa efek samping.

Ada banyak sekali jenis penyakit kulit yang bisa menyerang kita semua. Tingkat keganasannya pun cukup beragam satu sama lain. Mulai dari penyakit panu hingga kulit yang sangat disembuhkan, kita pun tidak bisa percaya kalau penyakit kulit dapat mematikan penderitanya. Mengapa begitu ??

Kulit merupakan lapisan pertahanan pertama ketika bakteri dan virus menyerang tubuh. Sebagai contoh sangatt sederhana, coba perhatikan ketika berada dibawah sinar matahari dan kulit terkena sinar matahari dalam waktu cukup lama maka biasanya kulit tersebut akan bereaksi dan mempengaruhi organ tubuh lainnya.

Macam-Macam Penyakit Kulit yang sering terjadi :

Bisul
Bisul adalah penyakit kulit berupa benjolan berwarna merah dan akan membesar. Benjolan bisul tersebut berisi nanah, berdenyut dan terasa panas dana bisa tumbuh dihampir semua bagian tubuh. tetapi umumnya lebih sering pada bagian yang lembab seperti sela bokong, lipatan paha, leher, kepala dan ketiak.

Campak
Campak adalah Penyakit menular yang diakibatkan oleh virus dan biasanya menginfeksi anak-anak. gejala awal penyakit campak adalah demam, bersin, pilek, sakit kepala, badan leseu, berkurangnya nafsu makan dan radang mata. kemudian timbul ruam merah yang gatal yang menyebar ke seluruh tubuh.

Eksim atau Darmatitis
Eksim atau Darmatitis adalah Penyakit dermatitis memiliki gejala utama yang dirasakan penderita adalah pada kulit terasa gatal yang berlebihan. Hal ini pun diikuti oleh kulit yang mulai memerah, pecah-pecah dan bersisik serta bergelembung kecil timbul dan mengandung air atau nanah.

Jerawat
Jerawat adalah penyakit kulit yang diakibatkan oleh bakteri yang tumbuh di kulit dan pori-pori yang memiliki kelenjar minyak dibawah kulit. Jika tidak dilakukan pengobatan pada tahap awal munculnya maka jerawat akan berkembang. Jerawat tidak hanya tumbuh dan berkembang di wajah tetapi juga bisa di punggung yang dinamakan sebagai jerawat punggung.

Kudis
Kudis adalah penyakit yang diakibatkan oleh parasit tungau yang gatal , yang lebih beresiko tinggi karena penyakit kudis adalah mereka yang tinggal didaerah kumuh dan tidak menjaga kebersihan tubuh.

Itulah Sedikit Ulasan tentang Herbal Sebagai obat  Penyakit Kulit . semoga berguna